Pilih Diet Cepat Atau Diet yang Sehat?

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, dan setengah setelah 1 kg ke minggu dianjurkan bahwa Anda menghilangkan berat badan yang sehat dari tubuh. Sebuah perubahan mendadak dalam diet untuk menurunkan berat badan Risiko adalah bahwa Anda mengalami masalah kesehatan segera. upaya tidak sehat juga bertujuan untuk menjaga berat badan yang stabil dan sehat jangka panjang, tidak memungkinkan perubahan gaya hidup yang berkelanjutan.


Setengah kilogram seminggu telah direkomendasikan jumlah penurunan berat badan. Setengah kilo lemak mengandung sekitar 3500 kalori. Oleh karena itu, dalam rangka untuk mengurangi setengah kg seminggu, Anda perlu mengonsumsi setidaknya seminggu 3.500 kalori atau 500 kalori per hari ,.

Risiko diet cepat

penurunan berat badan yang cepat tidak berlangsung lama. Hal ini juga membuat risiko orang-orang dari masalah kesehatan dengan cepat menurunkan berat badan.
1. tubuh yang lemah dan kelelahan
Secara keseluruhan, orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, atau makan makanan kecil, tidak makan memaksakan diri. Kondisi ini, karena tubuh lelah lemas, tetapi tidak memiliki kalori mudah. Produktivitas orang-orang ini akan berkurang.
2. Malnutrisi
Dalam jumlah ideal tubuh untuk berfungsi dengan baik, karbohidrat, vitamin, mineral, membutuhkan lemak, protein. Untuk menjadi atau dikurangi, tetapi ketika Anda ingin berat kanan bawah, ada kecenderungan untuk membatalkan beberapa makanan seperti karbohidrat dan lemak. Bahkan, menjaga tubuh sehat tubuh Anda, agar tidak rentan terhadap penyakit, Anda harus memiliki semua elemen.
3. Berat badan naik lagi segera
Cepat dan dalam jumlah besar tidak memberikan diet kesempatan untuk melatih tubuh untuk membakar kalori. Namun, untuk mencapai hasil yang dapat bertahan untuk waktu yang lama, gaya hidup yang diperlukan, dari olahraga, turun ke penyesuaian makan, dan kemudian secara bertahap dan perubahan massa. makanan diet Anda makan segera untuk cadangan berat badan sehingga akan menciptakan tidak membakar lebih baik.
4. Runtuhnya jaringan otot
diet diikuti dengan sangat cepat, tetapi tidak membakar lemak, karena jaringan otot yang rusak, otot membakar tubuh.
5. kecacatan lainnya
Sakit kepala, sembelit, rambut rontok, efek samping dari diet awal termasuk periode yang tidak teratur, Anda dapat menyerang beberapa penyakit.

Adapun Penyakit serius yang dapat terjadi:
Risiko diet yang cepat adalah penyakit serius, antara lain, juga akan dilakukan secara terus menerus mengarah.
Batu empedu: Dalam jumlah besar akan terjadi pada 10 orang 1-2 kehilangan berat badan dalam beberapa bulan.disfungsi tubuh elektrolit. Kekeringan/dehidrasi.
Sebuah kesalahan umum, tidak ada diet pada saat itu.


Berikut ini menunjukkan sebenarnya bagian dari jalan umum dalam kemungkinan diet cepat kesehatan yang berbahaya Anda di bawah ini :
Melewatkan makanan utama
Secara teratur bersihkan di pagi hari, makan siang, malam, ini menunjukkan bahwa adalah mungkin bagi orang untuk menjaga berat badan yang sehat. Sarapan termasuk cukup serat dan protein untuk menjaga penampilan penuh sampai makan siang datang. Namun, melewatkan makanan utama, ada kecenderungan bahwa Anda makan banyak makanan ringan antara makanan utama.
Untuk mengurangi kadar camilan
Apakah Anda goreng makanan, Anda perhatikan tentang jumlah kalori yang ditemukan di dua keripik kentang dari tas, dan kue? Semua dalam semua, ada kemungkinan bahwa Anda lebih mengkonsumsi kalori. Jika Anda memeriksa label nutrisi pada kemasan makanan, Anda dapat memperkirakan jumlah kalori yang dikonsumsi.
Saya ti makan camilandak
Kami makan makanan ringan berkalori tinggi berisiko bahwa diet untuk kegagalan. Seperti rendah kalori snack sehat kemungkinan untuk mempertahankan berat badan ideal kelaparan di kejauhan, bahkan ketika orang, ditemukan. makanan ringan kaya protein seperti almond dapat menjaga metabolisme dalam rangka untuk terus bekerja lebih baik.
Juga minum banyak kalori terlalu
Orang yang memimpin diet cepat, ada kecenderungan untuk menghindari makan makanan berkalori tinggi. Sebaliknya, mereka mengkonsumsi lebih dari minuman manis. Namun jumlah kalori di beberapa minuman seperti krim, minuman ringan dan kopi sebenarnya lebih banyak makanan. Selain itu, minuman ini, seperti yang dikatakan akhirnya diperlukan untuk makan lebih banyak, perut Anda bisa merasa lapar.
Konsumsi lebih rendah dari air mineral
Beberapa orang, konsumsi air mineral akan menjadi lemak dalam tubuh. Bahkan, air mineral merupakan elemen penting dari kalori dalam pembakaran. Minimal 8 gelas konsumsi per hari sebenarnya akan meningkatkan tingkat metabolisme.
Setiap hari ditimbang
berat badan Anda dalam beberapa hari ke bawah, jika pendapatan tersebut mungkin tinggi turun, adalah kadar air tubuh. Namun, bukan lemak. Untuk mengukur berat badan setiap hari sebagai gantinya, silakan coba untuk fokus pada satu triliun dari tujuan jangka panjang